kumparan
26 April 2018 13:55

Tyna Kanna Mirdad Bicara Soal Kecerdasan Anak

Tyna Kanna Mirdad dan anaknya.
Tyna Kanna Mirdad dan anaknya. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)
Menjadi wanita karier tak membuat Beauty and Parenting Influencer, Tyna Kanna Mirdad, lupa untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Bagi istri Kenang Kanna Mirdad itu, pintar-pintar membagi waktu adalah kunci agar ia tetap bisa berkarier dan menghabiskan waktu bersama keluarga.
"Keluarga adalah tempat ternyaman aku. Dan keluarga selalu jadi prioritas aku," ujar Tyna saat dihubungi kumparanMOM (kumparan.com) Rabu (25/4).
Salah satu yang tak pernah luput dari perhatian Tyna adalah soal tumbuh kenang anaknya.
Loading Instagram...
Sejak menikah pada 2009 lalu, Tyna dan Kenang telah dikaruniai dua putri, yaitu Alaia dan Aluna. Agar kedua anaknya bisa tumbuh cerdas sesuai usianya, Tyna selalu memberikan dukungan positif.
"Aku selalu support segala hal positif yang digemari mereka," kata Tyna. Ia sadar, kalau dukungan yang ia dan suami berikan bisa mengasah kecerdasan kedua anaknya. "(Aku dan suami) selalu membimbing mereka sampai mereka paham dengan apa yang mereka jalani. Berusaha selalu ada waktu untuk anak di waktu sesibuk apapun. Aku tidak memberikan anak-anak handphone dan memberikan waktu untuk nonton TV saat weekend saja" tambahnya.
ADVERTISEMENT
Kira-kira cara apalagi ya yang Tyna dan suami lakukan untuk mengasah kecerdasan dua putri kecilnya? Tyna Kanna Mirdad akan bicara lebih dalam seputar kecerdasan anaknya di kumparanMOM Playdate with Morinaga pada Minggu (5/5).
Dalam acara tersebut, para ibu akan diajak mengenal lebih dalam soal kecerdasan si kecil bersama para pakar di bidangnya.
com-kumparanMOM Playdate with Morinaga
com-kumparanMOM Playdate with Morinaga (Foto: kumparan)
Sementara ibu belajar untuk mengenali kecerdasan anaknya, si kecil dapat bermain dan mengikuti berbagai kegiatan seru, mulai dari gerak lagu, storytelling bertema profesi, membaca bersama, arts & crafts puppet sampai permainan role play dengan baju profesi khusus untuk si kecil.
Tak perlu khawatir Moms, Anda tak perlu membayar untuk mengikutinya alias gratis. Asyik, kan?
Caranya mudah kok!
ADVERTISEMENT
1. Mendaftarkan diri dengan lengkap melalui google form yang telah tersedia atau di link berikut http://bit.ly/DaftarMomPlaydate
2. 30 Peserta terpilih akan dihubungi oleh kumparan pada 3-5 Mei 2018 melalui email dan telepon.
3. Peserta hadir di acara kumparanMOM Playdate with Morinaga pada 5 Mei 2018 pukul 10.00 WIB di kantor kumparan, Jalan Jati Murni 1A Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Info lebih lanjut bisa cek di sini ya, Moms.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan