News
·
16 Februari 2021 15:23

13.526 Karyawan PT KAI Siap Divaksin Corona, Penyuntikan di Klinik Perusahaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
13.526 Karyawan PT KAI Siap Divaksin Corona, Penyuntikan di Klinik Perusahaan (184189)
Logo baru PT KAI Foto: Dok. Humas KAI
Karyawan PT KAI, khususnya mereka yang sehari-hari bekerja berhadapan dengan publik, menjadi sasaran vaksinasi corona tahap II. VP Public Relations KAI Joni Martinus menyampaikan sejumlah persiapan yang dilakukan.
ADVERTISEMENT
"Banyak sekali pekerja kita yang masuk kategori pelayanan publik. Seperti kepala stasiun yang sehari-hari melayani penumpang lalu kru kereta api, teknisi, mereka yang menyambungkan kereta jadi rangkaian. Ada juru rumah tinggal yang mengatur KA berjalan sesuai jalurnya," kata Joni dalam diskusi virtual di Youtube Forum Merdeka Barat 9, Selasa (16/2).
Joni mengatakan, mereka ini sudah siap divaksin corona. Pendaftaran pun sudah dilakukan oleh perusahaan.
"Ada 13.526 petugas yang terkait pelayanan publik yang siap divaksin. Jadi mudah-mudahan mereka bisa terakomodir karena rentan tertular COVID-19. Karena kesehariannya berhadapan dengan banyak orang," jelasnya.
"Kami sudah mendaftarkan semua klinik Mediska milik kami yang tersebar di Indonesia. Baik melalui dinas kota/kabupaten sebagai tempat vaksinasi," imbuh dia.
ADVERTISEMENT
Jadi karyawan PT KAI tak perlu repot-repot mendaftarkan diri. Tinggal datang ke klinik Mediska untuk disuntik vaksin produksi Bio Farma.
Kami mengikutsertakan dokter di daerah lokasi untuk pelatihan vaksinator. Diharapkan dapat memperkuat dan memperlancar vaksinasi petugas publik PT KAI.
13.526 Karyawan PT KAI Siap Divaksin Corona, Penyuntikan di Klinik Perusahaan (184190)
Karyawan KAI yang jadi sasaran Vaksinasi Corona tahap II. Foto: Youtube/Forum Merdeka Barat 9