kumparan
5 Januari 2019 0:00

3 Pemotor Tertimpa Muatan Truk di Duren Sawit, Jakarta Timur

Pengendara motor tertimpa muatan truk di Pondok Payung, Jakarta Timur (Foto: Ig @jktinfo)
Warga Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, digegerkan dengan kejadian pengendara motor tertimpa muatan truk, Jumat (4/1) malam. Muatan berbahan besi itu secara tiba-tiba terlepas dari truk karena tersangkut sebuah pohon dan menimpa pemotor.
ADVERTISEMENT
"Kejadian itu sekitar pukul 21.20 WIB, di Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa. (Muatan truk jatuh) karena tersangkut pohon," jelas Hamdi Ar Rasyid, salah seorang saksi mata, kepada kumparan, Jumat (4/1).
Loading Instagram...
Sementara saksi lainnya, Alya, mengatakan, akibat kejadian ini 3 orang pemotor mengalami luka-luka. Seketika, lokasi kejadian ramai dikerubungi oleh warga sekitar yang ingin membantu mengevakuasi para korban.
"Ada tiga orang yang menjadi korban, tapi hanya luka-luka. Yang satu langsung minggir (menepi). Langsung dievakusi warga," jelas Alya.
Pengendara motor tertimpa muatan truk di Pondok Payung, Jakarta Timur (Foto: Ig @jktinfo)
Dari foto-foto yang beredar di Instagram, tampak muatan truk itu menimpa dua motor. Kini para korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Sementara, pengemudi truk langsung diamankan ke pos satpam terdekat guna mengantisipasi warga yang main hakim sendiri. Hingga saat ini, muatan truk yang jatuh itu belum dievakuasi.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan