News
·
4 November 2019 18:26

4 Pria di Banten Sudah Siap Alkohol Sebelum Perkosa Gadis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
4 Pria di Banten Sudah Siap Alkohol Sebelum Perkosa Gadis (238702)
Ilustrasi pemerkosaan Foto: Shutterstock
Polda Banten menangkap 4 pria pemerkosa gadis di bawah umur di Kota Serang. Sebelum memperkosa, pelaku mencekoki korban dengan alkohol hingga mabuk. Pelaku kemudian memperkosa korban secara bergantian di tempat wisata Pemandian Alam Cirahab.
ADVERTISEMENT
Kasubag Humas Polres Serang Kota, Ipda Bari mengatakan, pelaku berniat jahat sebelum berangkat ke Pemandian Alam Cirahab. Pelaku telah menyiapkan minuman beralkohol sebelum berangkat ke Pemandian Alam Cirahab, Kecamatan Padarincang pada Minggu (3/11).
4 Pria di Banten Sudah Siap Alkohol Sebelum Perkosa Gadis (238703)
Pelaku pemerkosaan gadis dibawah umur di Banten. Foto: Dok Istimewa
“Mempersiapkan minuman keras yang akan diminumkan secara paksa oleh pelaku kepada korban,” kata Bari kepada kumparan, Senin (4/11).
Korban bersedia ikut bersama 4 pelaku lantaran punya hubungan sebagai teman dekat. Sesampainya di lokasi, korban dipaksa minum alkohol sampai tak berdaya.
Dalam kondisi tidak sadar, korban diperkosa pelaku secara bergantian. Usai memuaskan aksi bejatnya, korban ditinggal sendirian.
4 Pria di Banten Sudah Siap Alkohol Sebelum Perkosa Gadis (238704)
Pelaku pemerkosaan gadis dibawah umur di Banten. Foto: Dok Istimewa
“Korban sendirian perempuan. Setelah sempoyongan, pakaian korban dilucuti. Sampai akhirnya mereka berbuat asusila,” ujar Bari.
Lebih lanjut, Bari menyebut, korban pulang sendirian mengadukan hal itu ke ayahnya. Mereka pun melaporkan hal itu ke Polres Serang Kota.
4 Pria di Banten Sudah Siap Alkohol Sebelum Perkosa Gadis (238705)
Pelaku pemerkosaan gadis dibawah umur di Banten. Foto: Dok Istimewa
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinat menyebut, identitas keempatnya yakni IM (18), Ag (15), Ah (28), dan Ri (26). Mereka dijerat Pasal 81 junto 82 tentang Undang-undang Perlindungan Anak.