News
·
12 Maret 2021 6:03

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175249)
searchPerbesar
Polisi ungkap kasus pembunuhan gadis bercelana doraemon dan wanita berambut panjang di Bogor. Foto: Dok. Istimewa
Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita populer pada Kamis (11/3). Mulai dari temuan korban kecelakaan bus di Sumedang hingga terungkapnya kasus pembunuhan berantai (serial killer) di Bogor.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tak sempat mengikuti perkembangan informasi terkini di hari sebelumnya, kumparan merangkum lima berita populer di antaranya. Apa saja?

Korban Kecelakaan Bus di Sumedang

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175250)
searchPerbesar
Bus pariwisata terperosok ke jurang di Jalan Raya Sumedang-Cibereum, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3). Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/ANTARA
Jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus di Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, bertambah. Teranyar, korban tewas menjadi 29 orang.
Bus bernomor polisi T 7591 TB itu mengangkut 66 penumpang. Mereka merupakan rombongan SMP IT Al Muawanah, Cisalak Subang yang baru pulang berziarah dari Pamijahan, Tasikmalaya.

Terungkapnya Serial Killer di Bogor

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175251)
searchPerbesar
Rekonstruksi kasus pembunuhan gadis bercelana doraemon dan wanita berambut panjang di Bogor, Kamis (11/3). Foto: Dok. Istimewa
Polisi akhirnya mengungkap kasus dua pembunuhan terhadap wanita yang terjadi di Kabupaten dan Kota Bogor dalam dua pekan terakhir. Korban merupakan Diska Putri (17) dan seorang janda, Elya Lisnawati (25).
Kedua wanita itu dibunuh oleh satu orang. Dia berinisial MRI atau Muhammad Rian berusia 21 tahun. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, menyebut Rian diduga berperilaku bak serial killer atau pembunuh berantai.
ADVERTISEMENT

Demokrat Kubu Moeldoko Akan Berkantor di Rawamangun

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175252)
searchPerbesar
Moeldoko (tengah) tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). Foto: Endi Ahmad/ANTARA FOTO
Para penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumut menggelar konferensi pers menyikapi berbagai tuduhan yang dilempar kubu AHY ke publik. Salah satunya disinggung soal kantor DPP Demokrat hasil KLB yang berbeda dari kantor kubu AHY.
"Kantor DPP Partai Demokrat berada di Jalan Pemuda Nomor 712, Rawamangun, Jakarta Timur," kata Pendiri Partai Demokrat Darmizal, Kamis (11/3).

Usai Aprilia Manganang Jadi Laki-laki

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175253)
searchPerbesar
Aprilia Manganang saat berstatus wanita. Foto: Instagram/Aprilia Manganang
Aprilia Manganang, nama yang dikenal saat menjadi pevoli putri, akhirnya sampai di momen yang telah dinantikannya sejak lama. Aprilia yang kini fokus sebagai anggota TNI AD itu telah menjadi laki-laki. Ia telah menjalani correction surgery di RSPAD Jakarta.
"Ini momen yang sangat saya tunggu Bapak. Saya bahagia banget. Puji Tuhan Yesus saya bisa lewati ini dan saya sangat bersyukur Tuhan pakai Bapak dan Ibu untuk mempertemukan saya," kata Aprilia.
ADVERTISEMENT

Partai Ummat Respons KLB Demokrat

5 Berita Populer: Korban Kecelakaan Bus Sumedang hingga Serial Killer di Bogor (175254)
searchPerbesar
Amien Rais saat memberikan pernyataan terkait tewasnya 6 pengawal Rizieq Syihab. Foto: YouTube/Amien Rais Official
Kisruh Partai Demokrat antara kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum sah dan kubu Moeldoko hasil KLB Deli Serdang menjadi perhatian seluruh partai politik.
Salah satu pendiri Partai Ummat, Agung Mozin, membandingkan kasus ini dengan yang dialami Amien Rais. Menurutnya, Amien Rais merupakan politikus ulung, beda dengan para pembegal partai Demokrat.
****
Saksikan video menarik di bawah ini:
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020