News
·
16 Agustus 2020 6:49

5 Berita Populer: Sketsa Penembak di Kelapa Gading hingga Mumtaz Rais Minta Maaf

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Sketsa Penembak di Kelapa Gading hingga Mumtaz Rais Minta Maaf (560190)
searchPerbesar
Mumtaz Rais. Foto: Instagram/@mumtaz.rais
Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita populer pada Sabtu (15/8) kemarin. Mulai dari polisi sebar sketsa pelaku penembakan di Kelapa Gading hingga Mumtaz Rais minta maaf.
ADVERTISEMENT
Bagi Anda yang tak sempat mengikuti perkembangan berita terkini di hari sebelumnya, kumparan merangkum lima berita populer. Apa saja?

Sketsa Penembak di Kelapa Gading

Polisi mulai menyebarkan sketsa wajah 2 pelaku penembakan di Kelapa Gading. Sketsa ini dibuat oleh tim dari Inafis Bareskrim Polri.
Sketsa pertama menampilkan wajah sang eksekutor, ia berkulit bersih dan memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter. Sementara sketsa kedua digambarkan memiliki tinggi sekitar 179 sentimeter. Warna kultnya cenderung hitam.

Alvin Lie Gugat Indosat

Anggota Ombudsman Alvin Lie menggugat PT Indosat Tbk karena sering mengirimkan SMS penawaran yang mengganggu secara terus menerus pada dini hari.
Kuasa hukum Alvin Lie, David Tobing, mengungkapkan kliennya telah mengajukan gugatan terhadap Indosat dan Menkominfo di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan nomor perkara 464/Pdt.G/2020/PN JKT.Pst tertanggal 14 Agustus.
ADVERTISEMENT

2 Anggota DPRD Garut Corona

Dua anggota DPRD Kabupaten Garut positif corona. Wakil Ketua DPRD Garut HR M. Romli mengatakan dua anggotanya yang positif corona itu didapat dari hasil tes swab masif yang digelar pada Senin kemarin.
Pada Senin (10/8), ada 500 PNS di Pemkab Garut dan juga anggota DPRD menjalani tes usap. Dari 500 itu, baru diketahui dua orang yang positif corona .

54 Kantor di DKI Ditutup

Jumlah klaster perkantoran di Jakarta terus bertambah. Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi DKI mencatat, ada 54 kantor yang ditutup sementara karena adanya kasus corona pada karyawannya
Sebanyak 13 perusahaan berada di Jakarta Pusat dan 5 perusahaan di Jakarta Barat. Sementara itu, di Jakarta Timur ada 15 perusahaan, Jakarta Utara ada 4 perusahaan, dan di Jakarta Selatan 17 perusahaan dengan kasus corona.
ADVERTISEMENT

Mumtas Rais Minta Maaf

Putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais, meminta maaf atas insiden cekcok antara pramugari dan Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango di pesawat Garuda Indonesia GA 643 rute Gorontalo-Makassar-Jakarta pada Rabu (12/8).
Mumtaz mengaku khilaf atas perbuatannya. Menurut dia, apa yang dilakukannya itu tak sepantasnya terjadi.
***