kumparan
20 Des 2018 20:28 WIB

Airlangga: Selamat Bergabung di Golkar, Pak TGB

Tuan Guru Bajang (kiri) berbincang dengan Akbar Tanjung di Silaturahmi Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa. (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi mengumumkan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi sebagai kader dan pengurus baru Partai Golkar. Airlangga menyambut TGB dalam silaturahmi jajaran pengurus Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jaksel.
ADVERTISEMENT
"Selamat bergabung (di Partai Golkar) juga untuk TGB," ucap Airlangga dalam sambutannya disusul tepuk tangan, Kamis (20/12). Hadir dalam acara itu Wapres Jusuf Kalla, dan para petinggi Golkar yaitu Akbar Tandjung, Agung Laksono, Fahmi Idris, dan para pengurus Golkar.
"Keluarga Partai Golkar bergembira karena hari ini hadir Tuan Guru Bajang. Kemarin dalam rapat pleno secara aklamasi menyetujui Pak TGB jadi salah satu pengurus DPP, " imbuhnya.
Tuan Guru Bajang (kanan) dan Agung Laksono di Silaturahmi Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa. (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Airlangga mengatakan TGB diumumkan bergabung di Partai Golkar dalam rapat pleno Rabu (19/12) kemarin. Dalam rapat itu juga disepakati bahwa mantan Politikus Demokrat tersebut menduduki jabatan Koordinator Bidang Keumatan DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu.
"Kemarin sudah disepakati ketua Korbid Keumatan sekaligus Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pileg dan Pilpres " jelasnya.
ADVERTISEMENT
Ia menambahkan kehadiran TGB memberikan semangat baru bagi para kader Golkar menghadapi Pemilu 2019. "Bergabungnya TGB menambah semangat kader Golkar di seluruh Indonesia," tandasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan