News
·
31 Maret 2021 18:43

Andi Mallarangeng: Demokrat Tambah Solid, Lanjut Kerja dan Konsolidasi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Andi Mallarangeng: Demokrat Tambah Solid, Lanjut Kerja dan Konsolidasi (423883)
searchPerbesar
Andi Mallarangeng. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng memastikan partai mereka kian solid di bawah kepengurusan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Apalagi hari ini Kemenkumham memutuskan menolak mengesahkan kepengurusan kubu Moeldoko.
ADVERTISEMENT
"Sekarang ini partai juga tambah solid. Tapi justru dengan ini, kita modal baik untuk konsolidasi partai sehingga mesin Demokrat beegerak terus di bawah kepemimpinan Mas AHY, " kata Andi, Rabu (31/3).
Dengan keputusan Kemenkumham, Andi menegaskan Demokrat tetap satu di bawah pimpinan AHY. Saat ini, kata Andi, partai akan melanjutkan program kerja yang sempat tertunda karena persoalan dengan kubu Moeldoko.
Andi Mallarangeng: Demokrat Tambah Solid, Lanjut Kerja dan Konsolidasi (423884)
searchPerbesar
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (31/3/2021). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
"Karena itu sekarang kami bisa melanjutkan kerja untuk konsolidasi partai," ujarnya.
Andi mengucapkan terima kasih pada pemerintah karena sudah bersikap objektif dalam menghadapi kasus ini.
"Tentu saja kita sejak awal kita percaya bahwa pemerintah akan bersikap objektif dan melakukan tugasnya secara profesional, terutama di jajaran Kemenkumham. Dan alhamdulillah hari ini kita bisa melihat hasil objektif karena memang sejak awal kita sudah tahu bahwa KLB itu abal- abal, bahwa yang jadi di sana juga tak jelas," pungkasnya.
ADVERTISEMENT