kumparan
28 Februari 2019 21:10

Ani Yudhoyono Semakin Membaik, Mulai Belajar Berjalan

Ani Yudhoyono, SBY
Ibu Ani saat ditemani SBY. Foto: Dok. Aliya Rajasa
Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono disebutkan kian hari semakin baik. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan mengatakan kini istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mulai belajar berjalan.
ADVERTISEMENT
“Tadi saya tanyakan ke Pak SBY pas kami bicara berdua, beliau menyampaikan makin membaik, sudah mulai belajar berjalan, obat masuk ke tubuhnya dan bisa diterima,” kata Hinca di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (28/2).
Hingga kini, Ibu Ani masih menjalani pengobatan dan perawatan di National University Hospital Singapore. Ibu Ani secara intensif dirawat sejak 2 Februari 2019 usai divonis menderita kanker darah.
Sebelumnya, kesehatan Ani Yudhoyono sempat menunjukkan kondisi yang tidak baik. Kanker di tubuh Ani cukup ganas dan agresif sehingga membuat dirinya mudah lelah.
Namun, usai menjalani treatment secara serius dan intensif kondisi Ani berangsur-angsur membaik.
Oleh karenanya, Hinca meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Ani Yudhoyono agar cepat diberi kesembuhan dari penyakit kanker darah yang dideritanya sehingga beraktivitas kembali seperti biasa.
ADVERTISEMENT
“Kami mohon doa restunya supaya bisa sembuh. Kapan akan berakhir kami belum tahu mudah-mudahan bisa secepatnya,” kata Hinca.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan