kumparan
News27 September 2017 4:23

Balita di AS Tak Sengaja Tembak Ayahnya yang Sedang Tertidur

Konten Redaksi kumparan
Pistol Revolver
Pistol Revolver (Foto: Pixabay)
Seorang balita berumur 2 tahun secara tak sengaja menembak ayahnya yang sedang tidur, hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di negara bagian St Louis, Missouri, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Dilansir AP, Selasa (26/9), kepolisian St Louis mengatakan, balita tersebut secara tak sengaja menembak sang ayah, Darrion Noble (27) yang sedang tidur di bagian leher pada Sabtu (23/9) waktu setempat. Tak ada orang dewasa di dalam rumah saat kejadian.
Usai ditembak, 3 orang anak Noble lainnya yang masing-masing berusia 13 tahun, 10 tahun dan 5 tahun, langsung berlari ke luar rumah untuk mencari pertolongan. Namun sayang Noble tak dapat ditolong.
Sepupu Noble yang bernama Stephani Smith mengatakan, balita tersebut saat kejadian memang tengah mencari sang ayah untuk minta dimandikan. Istri Noble yang mengetahui penembakan tersebut langsung histeris melihat suaminya ditemukan sudah tak bernyawa.
Polisi mengatakan penembakan tersebut bukanlah kasus kriminal. Belum ada kejelasan siapa pemilik senjata tersebut dan di mana senjata ini disimpan saat peristiwa itu terjadi. Namun pihak keluarga mengatakan bahwa senjata itu milik Noble.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan