News
·
29 Oktober 2019 16:44

Bayi 7 Bulan Ditemukan Temani Jasad Ibunya dalam Indekos di Surabaya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bayi 7 Bulan Ditemukan Temani Jasad Ibunya dalam Indekos di Surabaya (56692)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Seorang perempuan bernama Ayudiah (38) ditemukan meninggal dunia di kamar indekos, Jalan Kampung Malang Selatan V, Wonorejo, Tegalsari, Surabaya, Selasa (29/10) pagi. Jasad Ayudiah tersebut ditemukan tengah ditemani anaknya yang berusia tujuh bulan.
ADVERTISEMENT
Kepala BPB-Linmas Surabaya, Eddy Christijanto, mengatakan berdasarkan keterangan Ketua RT Suwidji, pada pukul 06.30 WIB (29/10) mendapat kabar salah satu penghuni indekos meninggal dunia. Suwidji bergegas mengecek kabar tersebut dan melaporkan kepada pihak berwajib.
“Memang benar salah satu penghuni kos dalam kondisi meninggal di samping anaknya yang masih usia balita,” ujar Eddy, Selasa (29/10).
Sementara itu, belum diketahui sebab meninggalnya Ayudiah tersebut. Jasad Ayudiah kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum agar mengetahui penyebab kematiannya. Sedangkan, bayinya diserahkan kepada keluarga terdekat.
“Dilakukan olah TKP oleh Inafis akan jenazah tersebut. Jenazah yang bersangkutan dibawa ke kamar jenazah Dr Soetomo didampingi oleh keluarga. Sementara Anak yang bersangkutan diamankan dibawa oleh pihak keluarga,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT