News
·
10 Juni 2021 17:27
·
waktu baca 1 menit

Beda dengan Kemarin, McDonald's Arion Mall Sepi Antrean BTS Meal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Beda dengan Kemarin, McDonald's Arion Mall Sepi Antrean BTS Meal (134299)
Situasi McDonald's Rawamangun hari ini. Foto: Dok. Istimewa
Beberapa gerai McDonald’s di Jakarta hari ini sudah kembali beroperasi dengan kondusif. Hal ini disebabkan ada perubahan aturan bila ingin membeli menu BTS Meal.
ADVERTISEMENT
Satpol PP tetap melakukan pengawasan karena sebelumnya terjadi kerumunan karena promo menu BTS Meal tersebut. Bahka hari ini masih ada beberapa gerai McDonald’s yang dikenakan sanksi ditutup sementara.
Beda dengan Kemarin, McDonald's Arion Mall Sepi Antrean BTS Meal (134300)
Situasi McDonald's Rawamangun hari ini. Foto: Dok. Istimewa
Dari foto yang didapat kumparan dari Kasatpol Jakarta Timur, di McDonald’s Arion Mall, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, yang situasinya sudah mulai kondusif karena dipantau Satpol PP Jakarta Timur.
Hari ini beberapa gerai McDonald’s yang kemarin dikenakan sanksi penutupan 1x24 jam sudah beroperasi kembali. Kecuali McDonald’s Puri Kembangan yang terkena sanksi penutupan 3x24 jam.
Saat ini McD hanya melayani pemesan BTS Meal melaui drive thru dan McD Delivery saja.

Penjelasan McDonald's Indonesia

Beda dengan Kemarin, McDonald's Arion Mall Sepi Antrean BTS Meal (134301)
Situasi McDonald's Rawamangun hari ini. Foto: Dok. Istimewa
Pada Rabu (9/6), Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan pihaknya melakukan buka tutup order untuk mengantisipasi lonjakan pembelian melalui drive thru dan layanan delivery.
ADVERTISEMENT
"Untuk mengantisipasi antrean drive thru dan pembelian delivery saat ini kami memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan, dan terus mengimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai aturan," ujar Sutji dalam keterangan tertulisnya.
"Kami pun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, jadi kepada seluruh pelanggan tidak perlu khawatir akan kehabisan produk ini," pungkasnya.