kumparan
5 April 2019 10:00

Begal Mahasiswa di Jaksel, Pelaku dan Korban Tewas Usai Kejar-kejaran

Ilustrasi Begal dan Rampok
Ilustrasi Begal dan Rampok Foto: Muhammad Faisal Nu'man
Dua pelaku begal beraksi di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Akibat aksi ini, seorang pelaku dan seorang korban meninggal dunia.
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/4) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, dua korban yang merupakan mahasiswa, mengendarai satu motor melintas dari arah Menteng menuju Kuningan.
Saat di traffic light Menteng, dua begal yang mengendarai satu motor menjambret tas salah satu korban. Keduanya lalu mengejar pelaku yang langsung tancap gas menuju ke Jalan Rasuna Said.
Lalulintas jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan
Lalulintas jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (1/1). Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Korban yang berhasil meraih kembali tasnya terlibat tarik menarik dengan pelaku. Akhirnya motor keduanya jatuh tepat di Wisma Tugu.
"Sampai di TKP korban dan pelaku jatuh dari sepeda motor yang dikendarai masing-masing hingga mengakibatkan korban 1 mengalami luka dan satu korban lagi meninggal dunia. Seorang pelaku juga tewas saat itu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, saat dikonfirmasi, Jumat (5/4).
ADVERTISEMENT
Korban meninggal berinisial RN, mahasiswa asal Bogor. Sedangkan korban lainnya yang mengalami luka, AH merupakan mahasiswa asal Grogol Petamburan.
Kemudian, untuk pelaku yang tewas berinisial HZ yang merupakan warga Pisangan, Jakarta Timur. Pelaku yang selamat, berinisial M.
"Pelaku 2 mengalami luka pada kepala bagian belakang dan dibawa ke RS Kramat Jati," ucap dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan