News
·
5 April 2021 19:05

Bertabrakan dengan Truk, Ayah dan Anak di Luwu Timur Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bertabrakan dengan Truk, Ayah dan Anak di Luwu Timur Meninggal Dunia (113847)
searchPerbesar
Kecelakan truk di Luwu Timur. Foto: Dok. Istimewa
Yunus (46) bersama dengan anaknya, Muh Aska (8), meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Poros Towuti, Luwu Timur, Sulsel, pada Senin (5/4). Sepeda motor milik Yunus menabrak truk dengan nomor polisi DP 8539 GZ yang dikemudikan oleh Irwanto.
ADVERTISEMENT
Seorang saksi mata mengatakan, Yunus berboncengan dengan dua anaknya, Muh Aska dan MA (13). Yunus tengah dalam perjalanan dari Towuti ke Timampu dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan, melintas truk.
Yunus berangkat dari Padang Sappa, Luwu, untuk menyeberang ke Danau Towuti ke Sulawesi Tenggar, untuk bekerja memetik merica.
Bertabrakan dengan Truk, Ayah dan Anak di Luwu Timur Meninggal Dunia (113848)
searchPerbesar
Kecelakan truk di Luwu Timur. Foto: Dok. Istimewa
"Tiba-tba muncul Yamaha Vega R dan berboncengan tiga dengan kecepatan tinggi. Menabrak mobil truk. Terjadilah kecelakaan tersebut," ujar Kasat lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy, Senin (5/4).
Akibat kecelakaan tersebut, Yunus meninggal di lokasi. Korban mengalami luka di bagian paha dan pendarahan di bagian mulut dan telinga.
Sementara itu, anaknya yang bernama Aska meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Wawondula. Satu lagi anaknya, Asril, masih menjalani perawatan medis di RS Awal Bros.
ADVERTISEMENT
Kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Luwu Timur. Sejumlah barang bukti seperti sepeda motor dan truk telah diamankan. Termasuk sopir truk tersebut.