kumparan
13 April 2019 19:35

BPN: Prabowo Akan Beri Kejutan saat Debat, Bukan Pertanyaan Menjebak

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, Analisis Debat Ketiga Pilpres 2019
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso usai menganalisis debat ketiga Pilpres 2019 di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (18/3). Foto: Ajo Darisman/kumparan
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, memastikan paslon 02 akan tampil beda saat debat terakhir nanti.
ADVERTISEMENT
Jika dalam debat sebelumnya Prabowo lebih tampil menyerang, Priyo menyebut, spesial untuk malam ini, Prabowo tak akan mengajukan pertanyaan menjebak seperti sebelumnya.
"Kita ingin menunjukkan sisi manusiawi yang baik dari Pak Prabowo," kata Priyo di Posko Pemenangan BPN, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).
"Mulai segmen 4-5, masing masing paslon dipersilakan memberikan pertanyaan dan yang tahu hanya beliau berdua. Tadi sambil bisik-bisik, pertanyaan yang akan diajukan dipastikan bukan pertanyaan yang menjebak, bukan pertanyaan yang sulit seperti cerdas cermat, bukan pertanyaan teknis, bukan itu," ucap Priyo.
Pertemuan Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Sandi
Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Kartanegara, Jakarta, Jumat (7/9) Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Priyo enggan membeberkan lebih lanjut terkait pertanyaan yang diajukan Prabowo-Sandi untuk pesaingnya. Ia menjanjikan ada sebuah kejutan dalam penampilan ketum Partai Gerindra itu.
"Saya ulang, nanti format debatnya insyaallah akan ada kejutan, kejutannya seperti apa, tunggu saja. Karena kami akan slow saja, tidak menyerang, tapi kami juga tidak munduk-munduk," ujar Sekjen Partai Berkarya itu.
ADVERTISEMENT
Malam ini, kedua paslon akan mengikuti debat kelima atau debat pamungkas dari rangkaian pemilu 2019 di Hotel Sultan Jakarta. Dimoderatori Balques Manisang dan Tomy Ristanto, debat akan mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri.
-------------------
kumparan akan menayangkan live streaming debat terakhir Pilpres 2019 pada Sabtu (13/4). Live streaming debat dengan tema ‘Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi serta Perdagangan dan Industri’ dapat disaksikan di semua platform kumparan atau melalui channel Youtube kumparan.
Poster Pemilu 2019
Poster Pemilu 2019. Foto: kumparan
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan