News
·
28 Januari 2021 16:37

Bupati Bogor soal Syuting Ikatan Cinta di Puncak: Harus Dihentikan Dulu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bupati Bogor soal Syuting Ikatan Cinta di Puncak: Harus Dihentikan Dulu (289368)
searchPerbesar
Bupati Bogor Ade Yasin usai menjalani pemeriksaan penyidik di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat (Jabar), Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/12). Foto: Novrian Arbi/ANTARA FOTO
Bupati Bogor Ade Yasin merespons soal kerumunan warga menonton syuting sinetron Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort di Jalan Gunung Geulis Pasir Angin, Puncak Kecamatan Megamendung.
ADVERTISEMENT
Menurut dia, harusnya kegiatan syuting Ikatan Cinta dihentikan dulu lantaran masih dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
"Kan di dalam poin H (PPKM) (harus) dihentikan dulu dan ini ada di wilayah Kabupaten Bogor," ujar Ade Yasin di kantornya, Kamis (28/1).
"Saya sudah memberikan instruksi kepada Satpol PP untuk menindaklanjuti," lanjut Ade Yasin.
PPKM yang dimaksud Ade adalah beleid Keputusan Bupati Bogor Nomor : 443/41/Kpts/Per-UU/2021 tentang Perpanjangan Kesembilan PSBB Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru. Dalam keputusan itu, di poin h tertulis: kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan sementara;..
Menurut Ade, kegiatan di fasilitas umum ini termasuk syuting sinetron.
Syuting Ikatan Cinta itu sebelumnya membuat kerumunan warga sekitar. Warga membeludak hendak menonton proses pengambilan gambar sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo itu. Polisi bahkan menggunakan pengeras suara membubarkan warga.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini: