News
·
23 Juli 2020 15:51

Cek Rp 43 Miliar Milik Pengusaha yang Dicuri di Kemang Sudah Diblokir

Konten ini diproduksi oleh
Cek Rp 43 Miliar Milik Pengusaha yang Dicuri di Kemang Sudah Diblokir (2774)
Ilustrasi pencurian mobil. Foto: Faisal Rahman/kumparan
Mobil milik pengusaha Zen Zanuar dibobol maling di Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku pencurian berhasil membawa kabur 2 tas, salah satunya berisi cek Rp 43 miliar.
ADVERTISEMENT
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Pemeriksaan awal juga sudah dilakukan. Dia memastikan, cek yang dicuri pelaku sudah diblokir.
"Berdasarkan keterangan sementara korban cek sudah di blokir ke bank , tapi nanti akan dicek kembali, setelah di BAP," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, Kamis (23/7).
Cek Rp 43 Miliar Milik Pengusaha yang Dicuri di Kemang Sudah Diblokir (2775)
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono saat merilis kasus bullying terhadap difabel di Polres Jaksel. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Selain cek beserta tas Gucci, pelaku juga berhasil membawa kabur satu tas lainnya dari mobil Toyota Fortuner putih itu. Termasuk uang Rp 200 juta yang baru diambil dari bang.
Budi mengatakan, belum banyak yang bisa digali dari korban. Sebab, penyidik belum memeriksa intensif korban karena lelah setelah membuat laporan.
"Masih akan kita pastikan setelah korban diminta keterangan, karena korban setelah buat LP , karena kelelahan untuk buat BAP ditunda," kata Budi.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, polisi juga sudah memeriksa TKP tempat dibobolnya mobil Zen Zanuar di Kemang. Mereka juga telah mengambil rekaman CCTV di tempat kejadian.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)