kumparan
25 Januari 2019 13:51

Cerita Ahok Dipinjami Batu Cincin Merah dari Afrika oleh OSO

Vlog Basuki Tjahaja Purnama dijemput anaknya, Nicholas Sean. (Foto: Youtube/@Panggil Saya BTP #1)
Eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunggah vlog pertamanya berjudul Pulang. Vlog ini diunggah di channel Youtube berjudul Panggil Saya BTP.
ADVERTISEMENT
Dalam vlog berdurasi sekitar 9 menit tersebut, Ahok ditemani oleh putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Ahok sempat bercerita kepada Nicholas soal batu cincin yang dipinjami oleh Ketum Hanura Oesman Sapta Odang. Ahok mengatakan batu cincin tersebut bisa menyala.
"Dititipin cincin ini sama Bang Oso. Ini bisa merah, u put water on it. Nih cincin ajaib," kata Ahok kepada Nicholas dalam vlog yang diunggah, Jumat (25/1).
Setelah itu, Ahok meneteskan air ke atas cincin, kemudian cincin itu seperti menyala. Melihat hal itu, Nicholas tidak percaya.
Video
"Itu ada baterenya ya," kata Nicholas.
"Enggak nih cincin ajaib," jawab Ahok.
Pria yang kini ingin dipanggil BTP ini mengatakan, ia akan segera mengembalikan cincin tersebut kepada OSO. Sebab, OSO memintanya mengembalikan cincin tersebut ketika Ahok sudah keluar tahanan.
ADVERTISEMENT
"Papa mau balikin, ini batu dari Afrika ya., merah delima. You put in a glass, bisa tembus tujuh gelas. Papa mau balikin," kata dia.
"Waktu itu Bang OSO bilang, 'Kalau sudah keluar balikin ke saya, this is expensive one," tutup Ahok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan