kumparan
26 Juni 2018 15:40

Deddy Mizwar Nyoblos di Bekasi, Dedi Mulyadi di Purwakarta

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi
Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. (Foto: Antara/M Agung Rajasa)
Pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar (Demiz) dan wakilnya, Dedi Mulyadi (Demul), mulai menyiapkan diri menjelang hari pencoblosan Pilkada Serentak 2018 yang digelar Rabu (27/6).
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi tim media paslon Demiz-Demul, Zaki Sofwan, masing-masing dari mereka akan memilih sesuai alamat asalnya. Deddy Mizwar akan menggunakan hak pilihnya di Kota Bekasi, sementara Dedi Mulyadi dan keluarga, akan mencoblos di Kabupaten Purwakarta.
"Kalau Kang Deddy Mizwar di TPS 61 Perumahan Jatiwaringin Asri, Jalan Duri, Kota Bekasi, Kelurahan Pondok Gede, Kecamatan Pondok Gede. Pukul 08.00 WIB. Sementara untuk Kang Demul memilih di TPS 6 Kampung Krajan Desa Sawah Kulon Kecamatan Pesawahan, Purwakarta. Pukul 09.00 WIB," kata Zaki kepada kumparan, Selasa (26/7).
Setelah menggunakan hak pilih mereka, para kandidat akan ke Bandung untuk bergabung dengan tim pemenangan lainnya. "Nanti setelah itu meluncur ke Bandung di posko pemantauan perhitungan suara Deddy-Dedi 4 Jabar di Hotel Intercontinental Dago," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Dedi Mulyadi pun membenarkan hal tersebut. Dedi menyatakan baru akan ke Bandung jika sudah ada pengumuman resmi dari KPU Jabar. Menurut jadwal KPU, pengumuman hasil Pilgub resmi diketahui antara tanggal 7-9 Juni 2018.
"Stay ke Purwakarta. Nanti setelah ada pengumuman resmi KPU baru ke Bandung," kata Dedi kepada kumparan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan