News
·
12 Oktober 2019 7:59

Del Piero, Warga Jakarta Timur, Hilang Sejak Sebulan yang Lalu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Del Piero, Warga Jakarta Timur, Hilang Sejak Sebulan yang Lalu  (102832)
Del Piero hilang sejak sebulan yang lalu. Foto: Dok. Istimewa
Muhammad Del Piero, bocah berumur sekitar 11-12 sudah hilang selama sebulan. Menurut penuturan Ayah Del Piero, Dian, anaknya diduga hilang diajak temannya di warnet. Del Piero dan ayahnya merupakan warga Kampung Baru, Rusun Rawa, Cakung Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
"Ya, kan waktu itu pulang sekolah, pamit ke kakaknya mau ke warnet, terus enggak pulang sampai sekarang. Kecanduan warnet," kata Dian saat dihubungi kumparan, Sabtu (12/10).
Dian mengatakan, saat ini keberadaan anaknya belum diketahui. Informasi terakhi yang ia terima anaknya terlihat ada di kawasan Galur, Senen, Kemayoran, Jakarta Pusat.
"Samapai sekara belum ada info. Terakhir keliatan ada di Galur, Senen, Kemayoran," jelas Dian.
Dian mengungkapkan, anaknya selalu menghindar jika bertemu orang yang dikenalnya. Dan ketika diajak pulang, Del Piero selalu menolaknya.
"Dua hari yang lalu ketemu sama temennya. Diajak pulang, dia bilang enggak mau. Pokoknya keliatan sama orang yang dia kenal langsung pindah tempat," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Meski pun begitu, Dian menegaskan, di lingkungan keluarga tidak ada masalah apa pun yang menyebabkan Del Piero kabur dan menghindar dari keluarga.
Bagi pembaca yang melihat ciri-ciri Del Piero (ciri-ciri ada di dalam foto) bisa menghubungi Ayah Del Piero, Dian di 081284586997