kumparan
search-gray
Politik18 September 2018 18:01

Demokrat: Jumlah Anggota Timses Prabowo - Sandi 92 Orang

Konten Redaksi kumparan
Demokrat: Jumlah Anggota Timses Prabowo - Sandi 92 Orang (823361)
Pertemuan Capres dan Cawapres pasangan Prabowo-Sandi bersama sejumlah pejabat pendukung di Kartanegara, Jakarta, Jumat (7/9) (Foto: Jamal Ramadhan/kumparan)
Pimpinan partai koalisi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan guna memfinalkan timses. Pertemuan akan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam
ADVERTISEMENT
Pantauan di lokasi, Selasa (18/9) sore, Ketua timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, telah tiba sejak pukul 16.00 WIB. Menariknya, terlihat sebagian berkas anggota timses Prabowo - Sandi di dalam mobil pribadi Djoko.
Dalam daftar itu, terlihat sebanyak 92 orang yang bakal menjadi anggota tim pemenangan Prabowo - Sandi. Salah satunya adalah Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.
Demokrat: Jumlah Anggota Timses Prabowo - Sandi 92 Orang (823362)
Daftar sebagian tim pemenangan Prabowo-Sandi yang berjumlah 92 orang. (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Saat dikonfirmasi, Ferdinand membenarkan hal tersebut. Ferdinand mengakui menjadi salah satu dari sekian banyak anggota timses atau juru bicara Prabowo - Sandi. Ferdinand juga membenarkan jumlah anggota timses Prabowo - Sandi cukup gemuk, berjumlah 92 orang.
“Iya betul. (Saya) sepertinya di jubir. Kalau enggak salah iya 92 (orang),” ungkap Ferdinand, Selasa (18/9).
Demokrat: Jumlah Anggota Timses Prabowo - Sandi 92 Orang (823363)
Ferdinand Hutahaen, politisi Partai Demokrat yang ditemui awak media pada Kamis (9/8). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
ADVERTISEMENT
Ferdinand mengatakan, timses Prabowo - Sandi kemungkinan akan diumumkan pada 20 September, sekaligus didaftarkan ke KPU. “Saya belum komunikasi dengan ketua tim. Diumumkan mungkin tanggal 20 (September) ya, saya belum tahu pasti,” tutupnya.
Selain Ferdinand, terdapat nama politikus Gerindra yang juga merupakan anggota Komisi III DPR Supratman Andi Atgas dalam jajaran timses Prabowo - Sandi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white