News
·
22 Oktober 2020 3:10

Denny Indrayana: Perubahan di Kalsel Dimulai Tanpa Money Politic

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Denny Indrayana: Perubahan di Kalsel Dimulai Tanpa Money Politic (26664)
Gerindra resmi usung Denny Indrayana di Pilgub Kalimantan Selatan. Foto: Dok. Istimewa
Paslon cagub dan cawagub Kalsel, Denny Indrayana-Difriadi berkunjung ke Desa Tanggul Irang, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar dalam rangkaian kampanye Pilgub Kalsel. Di sana, keduanya menghadiri pernikahan warga, yaitu M. Gausan Izza dan Desy Ratna Sari.
ADVERTISEMENT
Saat menghadiri pesta pernikahan, warga memberikan kesempatan kepada Denny untuk naik ke atas panggung dan menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan.
“Saya merasa terima kasih diberikan kesempatan untuk menyampaikan perkenalan di acara yang membahagiakan ini. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah, warahmah, langgeng bahagia sampai kakek dan nenek,” kata Denny, Rabu (22/10).
Denny mengaku terharu atas sambutan warga di setiap lokasi yang ia kunjungi. Menurutnya, antusiasme warga itu karena mereka ingin mendapatkan sosok pemimpin baru yang bisa membawa perubahan.
Denny Indrayana: Perubahan di Kalsel Dimulai Tanpa Money Politic (26665)
Denny Indrayana menghadiri pernikahan warga. Foto: Dok. Istimewa
“Ketulusan masyarakat inilah yang menjadikan penguat perjuangan kami. Membawa energi positif meskipun kami bukan calon yang berlimpah logistik dengan APK (alat peraga Kampanye) tersebar di mana-mana. Saya yakin foto saya bersama Pak Difri bukan ada di jalan-jalan, tapi ada di hati seluruh masyarakat Kalsel,” tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ia menyebut akan menjawab besarnya dukungan masyarakat dengan mewakafkan dirinya hanya untuk Banua. Denny berjanji akan membawa perubahan dengan cara yang benar, seperti tanpa money politic dan bagi-bagi sembako.
“Sejak awal saya sudah bismillah untuk melakukan perubahan di Kalsel. Itu kita mulai dengan cara yang benar juga. Tanpa money politic, tanpa bagi-bagi sembako dan tapih (sarung). Karena kita ingin meraih sesuatu dengan awal yang bersih,” tegasnya.
Salah seorang warga, Sufyan, berharap agar Denny bisa mewujudkan harapan besar masyarakat.
“Kami dukung Haji Denny. Terus terang selama ini kami capek dengan yang ada saat ini, tidak ada program nyata bagi masyarakat kecil. Hanya tanam-tanam pohon saja yang kita lihat di media-media,” kata Sufyan.
ADVERTISEMENT
Dalam kegiatan kampanyenya kali ini, Denny juga menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokah agama. Di antaranya dengan Guru Abdul Aziz dan Guru H. M. Hamdani Muhdat yang merupakan Pimpinan Ponpes Bangun Jaya dan Ponpes Darul Ma’rifah), Martapura, Kabupaten Banjar.
Pada kesempatan itu, Guru Hamdani menyampaikan telah lama mendengar kiprah pegiat anti korupsi ini.
“Saat ini korupsi sudah sedemikian parah. Hadirnya beliau saya kira figur yang tepat bagi Kalsel karena memiliki kompetensi dan sesuai dengan bidangnya,” tegasnya.