News
·
24 Februari 2021 11:58

Didampingi Anies, Jokowi Mulai Vaksinasi COVID-19 bagi Tenaga Pendidik

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Didampingi Anies, Jokowi Mulai Vaksinasi COVID-19 bagi Tenaga Pendidik (132536)
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri) meninjau vaksinasi COVID-19 massal bagi pedagang di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta, Rabu (17/2/2021). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO
Presiden Jokowi hari ini memantau program vaksinasi COVID-19 bagi tenaga pendidik yang dimulai di DKI Jakarta. Dalam acara di SMAN 70 Jakarta itu, Jokowi tampak didampingi Gubernur DKI Anies Baswedan.
ADVERTISEMENT
"Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai dan saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar," ucap Jokowi dalam tayangan live di Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (24/2).
Hadir juga dalam acara itu Mendikbud Nadiem Makarim dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Jokowi menyebut program vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan ini akan berlangsung di semua provinsi.
"Kita harapkan nanti setelah Provinsi DKI Jakarta semua provinsi juga melakukan hal yang sama, karena tenaga pendidik, kependidikan, guru, ini kita berikan prioritas," tuturnya.
Jokowi berharap vaksinasi bagi tenaga pendidik ini bisa berdampak pada dimulainya kegiatan belajar mengajar tatap muka.
"Targetnya pada bulan Juni nanti 5 juta guru, tenaga pendidik, dan kependidikan, semuanya insyaallah sudah bisa segera kita selesaikan," pungkasnya.
ADVERTISEMENT