News
·
11 April 2021 6:34

Dipergoki Bermesraan di Mobil, Pasangan Gay di Palangka Raya Diamankan Polisi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dipergoki Bermesraan di Mobil, Pasangan Gay di Palangka Raya Diamankan Polisi (21591)
Ilustrasi pacaran anak SMA, Phone seks. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Polisi mengamankan pasangan gay PR (32) dan W (37). Keduanya dipergoki petugas tengah bermesraan di dalam mobil yang terparkir di kawasan Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Kalteng.
ADVERTISEMENT
Cerita penangkapan pasangan gay pada Sabtu (10/4) malam itu bermula saat Tim Patroli Pengurai Massa Diektorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng atau yang biasa dikenal “Raimas Backbone” tengah berpatroli di kawasan stadion.
Dikutip dari Humas Polda Kalteng, saat itu petugas yang patroli melihat sebuah mobil terparkir di tempat gelap di area Samping Stadion Sanaman Mantike Jalan A. Yani Kota Palangka Raya.
Petugas lalu menghampiri mobil itu dan menemukan ada dua pria di dalamnya.
Dipergoki Bermesraan di Mobil, Pasangan Gay di Palangka Raya Diamankan Polisi (21592)
Ditsamapta Polda Kalteng saat melakukan pemeriksaan terhadap pengendara. Foto: Instagram/@humaspoldakalteng
“Saat kami datangi dan kami mintai keterangan, sang pria berkata bahwa ingin buang air kecil aja. Setelah dicek gawainya dan dari gelagatnya barulah terbongkar bahwa mereka adalah pasangan LGBT. Saat kami amankan, kami langsung memeriksa dan menggeledah barang bawaannya," kata Danton Patroli Raimas Bripda Dwi Saifudin.
ADVERTISEMENT
Petugas lalu melakukan pemeriksaan. Dari barang bawaan yang diperiksa, petugas menemukan tiga gawai yang disertai isi pesan seks kedua pria tersebut dan terdapat grup gay dalam gawai mereka.
Akhirnya kedua pria itu mengaku sudah menjalin hubungan terlarang tersebut sejak lama. Keduanya kemudian dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng, di Jalan Tjilik Riwut, Km 6.5, Kota Palangka Raya.