kumparan
27 Juni 2018 10:36

Ditemani Istri, Cagub Jabar Sudrajat Nyoblos di TPS 27 Hegarmanah

Sudrajat dan istri tiba di TPS
Sudrajat dan istri tiba di TPS. (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat mencoblos di TPS 27 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Bandung. Sudrajat menuju lokasi pencoblosan bersama istrinya, Sally Salziah.
ADVERTISEMENT
Sudrajat tiba pada pukul 09.50 WIB mengenakan pakaian batik biru dilengkapi peci hitam. Sebelum mencoblos, Sudrajat menyempatkan diri untuk menyapa warga sekitar dan melihat kesiapan TPS.
Sambil berjalan ke TPS Sudrajat mengungkapkan kesiapannya jelang pencoblosan. “Ini siap, sama istri saya,” ujar Sudrajat, Rabu, (27/6).
Mantan Staf Ahli Panglima TNI dan Dubes RI di China ini mengaku, suasana pencoblosan hari ini sangat kondusif. Dia tidak terlalu khawatir perkara menang atau kalah. Sebab dalam Pilkada Serentak 2018 ini ia merasa sudah berusaha maksimal.
“Bagi saya menang dan kalah itu adalah suatu keniscayaan yang harus dihadapi dalam setiap kontestasi,” ujar Sudrajat.
Lebih lanjut Sudrajat menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sudrajat menegaskan bahwa semua sudah diatur oleh Tuhan termasuk pemenang pilkada di Jabar ini.
ADVERTISEMENT
“Dan bagi saya kerajaan milik Allah SWT dan Allah akan memberikan kepada siapa saja yang Allah inginkan,” ungkapnya.
Sudrajat menuturkan bahwa keluarga besarnya merestui langkahnya bertarung di Pilkada 2018. Sehingga Sudrajat setelah mencoblos akan meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarganya di rumah terlebih dahulu.
Sudrajat yang berpasangan dengan Ahmad Syaikhu didukung oleh Gerindra, PKS, dan PAN.
---------------------------------------------------------------------
Nantikan laporan lengkap Pilkada Serentak 2018 di kumparan melalui topik Pilkada Serentak 2018.
Bagi pembaca yang memiliki informasi terkait Pilkada Serentak 2018, silakan dikirim melalui email redaksi@kumparan.com, atau bisa melalui sosial media resmi kumparan: instagram kumparan, twitter @kumparan dan Facebook @kumparancom.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan