kumparan
29 Juni 2018 11:30

Djarot Kembali ke Jakarta, Syukuran Anak yang Akan Sekolah di Meksiko

Djarot Saiful Hidayat
Djarot Saiful Hidayat kembali ke Jakarta. (Foto: dok. Timses Djoss)
Perhelatan Pilgub Sumut 2018 telah usai. Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, kembali ke Jakarta pada Jumat (29/6) pagi. Djarot diketahui berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Ketua Tim Pemenangan Djoss, Jumiran Abdi mengatakan, Djarot kembali ke Jakarta untuk berkumpul bersama keluarga sekaligus mengadakan syukuran bagi salah satu putrinya yang akan berangkat ke Meksiko karena mendapatkan beasiswa di sana.
“Benar (kembali ke Jakarta). Dalam rangka untuk mengurus anaknya yang mendapat beasiswa di Meksiko, jadi mereka mengadakan syukuran keluarga di Jakarta,” kata Jumiran kepada kumparan, Jumat (29/6).
Djarot tidak akan berlama-lama di Jakarta. Pada Senin (2/7), Djarot dijadwalkan akan kembali lagi ke Medan.
Jumiran menyebut kepergian Djarot ke Jakarta tidak ada hubungannya dengan kekalahannya di Pilgub Sumut versi quick count. Jumiran menegaskan pihaknya masih menunggu hasil real count KPU.
“Enggak ada hubungannya. Tetap kita masih menunggu hasil real count KPU,” pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Hasil hitung cepat Pilkada Sumatera Utara sudah rampung. Dari 3 lembaga survei yang menggelar quick count, yaitu SMRC, Charta Politika, dan LSI Denny JA, semuanya menunjukkan unggulnya perolehan suara pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.
LSI Denny JA mencatat pasangan Edy-Ijeck memperoleh 57,12 persen suara dan Djarot-Sihar 42,88 persen suara. Charta Politika mencatat Edy-Ijeck memperoleh 59,98 persen suara dan Djarot-Sihar 40,02 persen suara. SMRC mencatat Edy-Ijeck memperoleh 59,98 persen suara dan Djarot-Sihar 40,02 persen suara.
Data Quick Count Pilkada
Data Quick Count Pilkada. (Foto: Putri Sarah Arifira/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan