kumparan
27 Juni 2018 14:52

Djarot Unggul dari Edy di TPS Tempatnya Mencoblos

Djarot bersama Istri di TPS
Djarot bersama Istri di TPS (Foto: Mirsan/kumparan)
Penghitungan suara di TPS 04 Cik Ditiro, Medan Baru, tempat calon gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat mencoblos sudah selesai. Di TPS ini, Djarot mengungguli pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan, dari hasil penghitungan suara pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus unggul dengan perolehan 170 suara. Sementara pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah hanya memperoleh 53 suara.
Perolehan Suara Djarot
Djarot Saiful Hidayat raih suara 170 di TPS 04. (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Ketua KPPS Suripto menyebut jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 463 orang. Namun, hanya 225 orang yang menggunakan hak suaranya.
“Yang memilih 225 (orang), sudah itu semua baik pemilih yang menggunakan A-5 dan formulir C-6. Sedangkan, pemilih tambahan sebanyak 6 (orang), termasuk Pak Djarot,” kata Suripto di Jalan Cik Ditiro, Medan, Rabu (27/6).
Djarot menang di TPS 04 Sumut
Djarot menang di TPS 04 Sumut (Foto: Mirsan/kumparan)
Sebelumnya, Djarot Saiful Hidayat dengan urut nomor 2 mencoblos di TPS 04 Jalan Cik Ditiro, Medan Baru. Tampak Djarot sangat senang bisa nyoblos di Medan berkat e-KTP dadakan yang diurusnya sejak bukan Mei lalu.
ADVERTISEMENT
----
Ikuti laporan lengkap Pilkada Serentak 2018 di kumparan melalui topik Pilkada Serentak 2018.
Bagi pembaca yang memiliki informasi terkait Pilkada Serentak 2018, silakan dikirim melalui email redaksi@kumparan.com, atau bisa melalui sosial media resmi kumparan: instagram kumparan, twitter @kumparan dan Facebook @kumparancom.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan