kumparan
6 Desember 2018 11:04

Doa Khusus Menggema dari 25 Ribu Santri untuk kumparan

Video
Suasana syahdu mengiringi lantunan doa yang dibacakan oleh ulama di empat pesantren di Jawa Timur. Keempatnya adalah Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo; Pondok Pesantren Al Fatah, Situbondo; Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi; dan Sekolah Pesantren Entrepreneur Al Maun (S-PEAM), Pasuruan.
ADVERTISEMENT
Di empat pesantren itu acara "Teman kumparan: Makan Ikan Bersama Santri" dihelat, 2-3 November lalu. Total 10 ton ikan dipersembahkan kumparan, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), dan BNI untuk 25 ribu santri.
Di tengah angin semilir, 25.000 santri turut mengamini dan menengadahkan tangannya. Mereka juga berharap yang terbaik untuk media yang selalu berupaya menghadirkan konten berkualitas untuk pembacanya.
Berikut doa dari 25 ribu santri untuk kumparan:
Ya Allah, Ya Tuhan kami, hari ini kami semua berkumpul atas karunia dan rizki dari-Mu. Atas izin dan kuasa-Mu, kami memanjatkan doa seraya mengharapkan yang terbaik bagi kita semua.
Semoga kumparan dapat terus menyebarkan pemberitaan yang akurat dan terdepan dan tanpa hoaks.
ADVERTISEMENT
Semoga kumparan selalu menjadi pusat informasi yang terpercaya bagi seluruh masyarakat luas.
Aamiin, Aamiin Ya Rabbal alamin
santri makan ikan
Santriwan dan Santriwati siap menyambut Susi Pudjiastuti di Pondok Pesantren Darussalam Banyuwangi. (Foto: Jafrianto/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan