kumparan
12 Juli 2018 8:55

Dua Orang PKL Alami Luka Ringan Akibat Ledakan Ruko di Jaksel

Lokasi ledakan, Ruko Grand Wijaya Center
Para petugas saat melakukan pemeriksaan kejadian ledakan di Ruko Grand Wijaya Center. (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Ledakan ruko di Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dini hari tadi mengakibatkan dua orang mengalami luka ringan.
ADVERTISEMENT
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengungkapkan, korban yang mengalami luka merupakan pedagang kaki lima yang berdagang di sekitar area itu.
“Sementara dua korban luka ringan kena pecahan kaca pedagang kaki lima,” ucap Indra di lokasi, Kamis (12/7). Sebelumnya polisi mengatakan tak ada korban dalam ledakan ini.
Ledakan di Ruko Kebayoran Baru
Polisi berjaga di depan ruko yang meledak (Foto: Raga Imam/kumparan)
Ledakan tersebut juga mengakibatkan kerusakan yang cukup parah. Bahkan dua ruko lain serta mobil yang berada di sekitar lokasi ikut terkena imbas ledakan tabung gas tersebut.
“Dampaknya cukup berat. Kalau kita lihat kemudian ada juga di depan ada dua ruko lagi yang rusak, kaca-kacanya dan mobil,” ujarnya.
Diketahui ledakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Tim penjinak bom sempat datang ke lokasi untuk menyelidiki asal ledakan. Setelah diselidiki, ledakan tersebut berasal dari tabung gas. Sementara ruko yang meledak tersebut merupakan milik sebuah perusahaan konsultan properti.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan