kumparan
28 November 2019 16:57

Dua Siswi Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Cakung, Jaktim

PTR, Dua siswi pelajar SMA tewas terlindas truk di Cakung
Dua siswi pelajar SMA tewas terlindas truk kontainer di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (28/11). Foto: Dok. Polres Jakarta Timur
Dua siswi pengendara sepeda motor tewas terlindas truk kontainer di Depan Grand Cakung, Jalan Raya Bekasi, Jakarta Timur pada Kamis (28/11). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.
ADVERTISEMENT
"Kendaraan sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi B 6041 USG semula berjalan dari arah barat ke timur melalui Jalan Raya Bekasi di lajur kiri. Sesampainya di depan Ramayana Grand Cakung, kendaraan sepeda motor Yamaha Mio tersebut mendahului kendaraan jenis minibus yang berada di depannya," jelas Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto dalam keterangannya, Kamis (28/11).
Dua siswi pelajar SMA tewas terlindas truk di Cakung
Warga mengerumuni siswi pelajar SMA yang tewas terlindas truk kontainer di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (28/11). Foto: Dok. Polres Jakarta Timur
Agus menjelaskan, saat mendahului, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri lalu membentur bodi samping kanan kendaraan di sebelahnya.
"Pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio tersebut terlindas roda belakang kiri truk trailer nomor polisi B 9916 WF yang berada di lajur kanan," jelasnya.
Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di lokasi. Kedua korban bernama Salsabila Putri Adelia (16) dan Siti Rahmatun (15). Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan