News
·
11 Juli 2020 15:03

Editor MetroTV Yodi Prabowo Diduga Dianiaya Sebelum Tewas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Editor MetroTV Yodi Prabowo Diduga Dianiaya Sebelum Tewas (281743)
Pemakaman Editor MetroTV Yodi Prabowo di TPU Sandratex, Ciputat Timur. Foto: Dok. Rizky Adam
Editor MetroTV Yodi Prabowo ditemukan tewas dengan luka tusukan di leher dan dada oleh sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).
ADVERTISEMENT
Jenazah Yodi kemudian diautopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dari autopsi tersebut ditemukan dugaan tindak penganiayaan kepada Yodi sebelum pria tersebut tewas.
"Menurut hasil autopsi, kami menilai bahwa diduga ada penganiayaan sebelumnya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto dalam keterangannya, Sabtu (11/7).
Indikasi penganiayaan itu dilihat dari lebam yang terdapat di tengkuk sebelah kiri.
"Di mana lebam itu diduga benda tumpul. Itu yang kami belum mendapatkan barang bukti. Jadi nanti kami akan lakukan pencarian kembali," jelas Irwan.

Hasil Autopsi Editor MetroTV: Luka Benda Tajam di Dada dan Leher

Editor MetroTV Yodi Prabowo Diduga Dianiaya Sebelum Tewas (281744)
Ilustrasi pembunuhan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
Hasil autopsi juga menunjukkan sejumlah luka di dada sebelah kiri, dan di bagian leher akibat benda tajam. Kemudian dari antara lengan dengan leher ada lebam yang diduga akibat benda tumpul
ADVERTISEMENT
"Dari hasil autopsi tersebut kita hubungkan dengan barang bukti yang ada. Makanya kami dibantu dengan Mabes Polri dari Baharkam, kami nantinya akan mengambil kesimpulan sementara seperti apa," ucap Irwan.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: