Foto: Imbas Invasi Rusia, Singa dan Harimau di Ukraina Diungsikan ke Polandia

5 Maret 2022 12:25
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ADVERTISEMENT
Singa dan harimau dari kebun binatang di Ibu Kota Ukraina, Kiev, terpaksa diungsikan ke Kebun Binatang Poznan di Polandia.
ADVERTISEMENT
Serangan Rusia yang menghantam Ukraina sejak Kamis (24/2) lalu tak hanya mengancam keselamatan warga, tetapi juga hewan-hewan. Alhasil, mereka diungsikan ke negara tetangga terdekat, Polandia.
Dikutip dari AFP, sebanyak enam ekor singa, enam ekor harimau, dua ekor kucing liar, dan satu ekor anjing liar dievakuasi dari dekat Ibu Kota Kiev ke Kebun Binatang Poznan di Polandia.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Setibanya di perbatasan, singa, harimau, dan tiga hewan liar itu dipindahkan ke truk berpelat Polandia.
Setelah perjalanan panjang dan mendebarkan selama dua hari, hewan-hewan malang itu akhirnya tiba di Kebun Binatang Poznan pada Kamis (3/3).
Singa, dievakuasi oleh karyawan Kebun Binatang Poznan dari tempat perlindungan dekat Kyiv, Ukraina, ke Polandia, terlihat di Kebun Binatang Poznan di Poznan, Polandia 4 Maret 2022.  Foto: Piotr Skornicki/Agencja Wyborcza.pl via Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Singa, dievakuasi oleh karyawan Kebun Binatang Poznan dari tempat perlindungan dekat Kyiv, Ukraina, ke Polandia, terlihat di Kebun Binatang Poznan di Poznan, Polandia 4 Maret 2022. Foto: Piotr Skornicki/Agencja Wyborcza.pl via Reuters
***
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·