kumparan
search-gray
Politik25 Mei 2018 20:39

Gatot Sebut Berhubungan Baik dengan Demokrat: SBY Jadikan Saya KSAD

Konten Redaksi kumparan
Gatot Sebut Berhubungan Baik dengan Demokrat: SBY Jadikan Saya KSAD (839885)
SBY di Rakerda Demokrat Jatim (Foto: ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko)
Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku selalu berkomunikasi dengan Partai Demokrat. Selain itu, hubungannya dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sangat baik.
ADVERTISEMENT
“Semuanya baik-baik. Saya selalu komunikasi. Yang jadikan saya KSAD Pak SBY kok,” ucap Gatot di acara buka puasa di rumah dinas Fahri Hamzah di Jalan Afrika Selatan, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).
Gatot juga mengatakan masih optimistis untuk maju di Pemilihan Presiden 2019. Saat ini ia mengaku berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Saya harus optimistis. Saya berserah diri kepada Allah Swt karena yang menentukan Presiden dan Wapres Republik Indonesia 2019 adalah Allah SWT,” ujarnya.
Gatot Sebut Berhubungan Baik dengan Demokrat: SBY Jadikan Saya KSAD (839886)
Gatot Nurmantyo (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)
Sebelumnya Kepala Divisi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menyatakan, sosok mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa dijadikan capres-cawapres alternatif poros ketiga.
“Saya pikir, Gatot Nurmantyo dengan AHY bisa menjadi pilihan dan menjadi jalan keluar dari konflik dan kemelut yang semakin dalam ini. Ada juga Cak Imin, ada Zulkifli Hasan, ada Yusril, ada Chairul Tanjung yang juga layak disimulasikan menjadi jalan keluar dan solusi bagi polemik yang tak kunjung bisa diselesaikan dengan baik,” kata Ferdinand.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white