News
·
12 April 2021 18:36

Heboh Pria di Bandung Acungkan dan Tembakkan Pistol di Pasar Caringin

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Heboh Pria di Bandung Acungkan dan Tembakkan Pistol di Pasar Caringin  (501076)
Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan barang bukti dari pria berinisial ER yang menembak pistol secara brutal di Pasar Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Seorang pria berinisial ER diamankan pihak kepolisian karena menembakkan pistol di Pasar Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung, pada Sabtu (10/4). Aksi pria tersebut sempat terekam hingga akhirnya viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengatakan peristiwa itu bermula ketika ER mendatangi Pasar Caringin untuk mencari seseorang berinsial A. Orang tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap pegawai ER.
Pelaku akhirnya menembakkan pistol sebanyak empat kali. Sebab, ER merasa emosi tidak menemukan sosok A tersebut. Polisi menegaskan, tidak ada korban jiwa akibat tembakan tersebut.
"Sempat ditembakkan sebanyak empat kali terduga pelaku ini datang ke sana cari seseorang dengan insial A," kata Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Senin (12/4).
Tak selang lama dari kejadian, polisi langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti.
Heboh Pria di Bandung Acungkan dan Tembakkan Pistol di Pasar Caringin  (501077)
Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan pria berinisial ER yang menembak pistol secara brutal di Pasar Caringin, Babakan Ciparay, Kota Bandung. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
"Kita lakukan penangkapan dan mengamankan yang bersangkutan beserta barang bukti satu buah pistol air gun dan peluru gotrinya," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Kini, pelaku masih berstatis sebagai terperiksa. Polisi measih mendalami motif pelaku di balik aksinya tersebut.
"Akan kita dalami juga motif yang bersangkutan seperti apa dan kita akan cek anggota Perbakin, apakah memperolehnya dengan cara yang benar, siapa yang mengeluarkannya akan kita periksa," pungkasnya.