News9 Juli 2020 20:32

Human Initiative Raih Penghargaan Kategori Fundraising CSR Terbaik

Konten Redaksi kumparan
Human Initiative Raih Penghargaan Kategori Fundraising CSR Terbaik (60864)
Human Initiative Raih Penghargaan Kategori Fundraising CSR Terbaik dari IFI. Foto: Dok Human Initiative
Human Initiative meraih Indonesia Fundraising Award (IFA) dalam kategori Fundraising CSR Terbaik oleh Institute Fundraising Indonesia (IFI). Penghargaan ini dilakukan secara virtual pada Kamis (9/7).
ADVERTISEMENT
Direktur IFI, Arlina F. Saliman, menyebut, event ini menjadi salah satu motivasi dalam penggalangan dana dan kemanusiaan. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi lembaga sosial kemanusiaan dalam melakukan fundraising.
"IFA menjadi salah satu indikator kesuksesan lembaga dalam mencapai pertumbuhan fundraising setiap tahunnya," kata Arlina.
Sementara itu, Presiden Human Initiative, Tomy Hendrajati, mendedikasikan penghargaan ini untuk para mitra yang telah mempercayakan Human Initiative sebagai partner.
"Terima kasih IFI atas penghargaan yang diberikan. Award ini kami dedikasikan untuk mitra kami, yang selama ini telah mempercayakan Human Initiative sebagai partner," ujar Tomy saat menerima penghargaan dari IFI.
"Tentu dengan award ini, Human Initiative berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. Award ini semakin membuat kami berupaya untuk terus berbenah. Sehingga membuat kami lebih siap lagi merekatkan kolaborasi dengan para mitra," terang Tomy.
ADVERTISEMENT
IFA merupakan ajang apresiasi untuk lembaga sosial kemanusiaan dan insan fundraising yang berjibaku di dunia fundraising kemanusiaan. Ketua Pelaksana IFA, Sri Sugiyanti, mengatakan, penjurian dilakukan oleh Direktur KNKS Ahmad Juwani, Direktur IFI, Arlina F. Saliman, dan Direktur Eksekutif Forum Zakat (FOZ) Agus Budiyanto.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white