kumparan
17 Agu 2019 21:49 WIB

Identitas Penyerang 2 Anggota Polsek Wonokromo, Surabaya

Tersangka penyerangan anggota Polsek Wonokromo, Surabaya. Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan
Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur diserang pada Sabtu (17/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat penyerangan itu, dua anggota Polsek Wonokromo, Aiptu Agus dan Briptu Febian mengalami luka bacok dan lebam.
ADVERTISEMENT
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan identitas penyerang berinisial IM. "Kami masih mendalami lagi kasus ini. Pelaku sedang diinterogasi," ujar Sandi, di Polsek Wonokromo.
Berdasarkan informasi yang diperoleh kumparan, IM adalah inisial dari Imam Musthofa. Dia lahir di Sumenep pada 15 Juli 1988.
Imam saat ini diketahui tinggal di sebuah indekos di Jalan Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. kumparan kemudian mendatangi lokasi indekosnya Imam.
Garis polisi terpasang di salah satu kamar di indekos itu. Anggota polisi berseragam lengkap terlihat berjaga di sekitar. Penjagaan di sekitar berlangsung sejak pukul 20.30 WIB.
Ketua RT 03 RW 02 Sidoresmo, Ainun Arif, mengatakan Imam sudah lima tahun tinggal di indekos itu bersama istri dan tiga anaknya. Menurut Ainun, Imam ini orangnya dikenal ramah meski tak banyak bergaul.
ADVERTISEMENT
“Dia tertutup. Orangnya baik. Anak saya sering main ke sana sama anaknya," ujar Ainun. Menurut Ainun, sejak dua tahun terakhir Imam dan istrinya mulai tertutup. Indikatornya adalah ketika anaknya mengikuti pengajian di salah satu perguruan yang dekat dengan lokasi indekosnya itu.
Ainun mengatakan polisi tak hanya mendatangi indekos Imam. Aparat juga membawa istri dan tiga anak Imam serta menyita sejumlah barang dari kamar. Di antaranya adalah laptop, KTP, KK, SIM, NPWP, Handphone.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan