News
·
15 Januari 2021 1:07

Idham Azis Usai Disuntik Vaksin Sinovac: Saya Fine-fine Saja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Idham Azis Usai Disuntik Vaksin Sinovac: Saya Fine-fine Saja (21726)
Kapolri Jenderal Pol Idham Azis disuntik vaksin corona Sinovac saat vaksiasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (13/1). Foto: Youtube/@Sekretariat Presiden
Kapolri Jenderal Idham Azis sudah disuntik vaksin Sinovac pada Rabu (13/1). Ia disuntik di Istana Kepresidenan, Jakarta, bersamaan dengan Presiden Jokowi.
ADVERTISEMENT
Setelah disuntik vaksin Sinovac, Idham mengaku dirinya tidak mengalami efek samping apa pun. Ia memastikan kondisinya saat ini baik-baik saja.
"Saya fine-fine saja," kata Idham.
Mantan Kapolda Metro Jaya itu menambahkan, saat ia suntik vaksin juga tidak merasakan apa-apa. “Tau-tau sudah selesai,” tutur Idham.
Sebelumnya, sebelum disuntik vaksin Sinovac Idham memerintahkan seluruh jajaran Polri tidak boleh meragukan vaksin termasuk program vaksinasi.
"Pagi ini saya bersama Bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan," ujar Idham.
Idham Azis Usai Disuntik Vaksin Sinovac: Saya Fine-fine Saja (21727)
Idham Azis bersiap mengikuti upacara pelantikan sebagai Kapolri di Istana Negara, Jumat (1/11/2019). Foto: Antara Foto/Wahyu Putro
Idham berharap seluruh masyarakat Indonesia mau menjalankan vaksinasi. Sehingga Indonesia bisa segera keluar dari pandemi COVID-19.
"Ini juga sebagai pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda di hampir semua negara dan kita di Indonesia juga di 34 provinsi, 505 kabupaten/kota yang sedang mengalami pandemi corona," tutur Idham.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini.