kumparan
9 Desember 2018 20:15

Imam Nahrawi hingga Yusuf Mansur Hadiri Resepsi Lindswell - Hulaefi

Menpora Imam Nahrawi,Yusuf Mansur,di pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Yusuf Mansur (kiri) hadir di pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Foto: Fahrian Saleh/kumparan)
Sejumlah tamu undangan hadir dalam resepsi pernikahan Ratu Wushu Indonesia Lindswell Kwok dan Ahmad Hulaefi di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).
ADVERTISEMENT
Dari pantauan di lokasi, para undangan yang hadir mulai dari Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah, Menteri Perindustrian yang juga Ketua PB Wushu Indonesia, Airlangga Hartarto hingga ustaz Yusuf Mansur.
Menpora Imam Nahrawi,Yusuf Mansyr,di pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.
Menpora Imam Nahrawi ( tengah) dan Yusuf Mansur (kiri) hadir di pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Foto: Fahrian Saleh/kumparan)
Resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut digelar tertutup dari awak media dan dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Berdasarkan pantauan di lokasi dalam resepsi ini juga turut dimeriahkan pementasan wushu oleh pewushu cilik.
Yusuf Mansur yang hadir dalam resepsi tersebut berharap agar keduanya bisa bahagia serta melahirkan penerus bangsa yang konsisten dengan wushu di Indonesia.
"Saya ikut hadir pernikahan keduanya harapan saya Mba Lindswell diterima keluarga dengan segala apa yang ada, semoga Samawa dan lahir anak-anak besok Wushu kids, gede dikit jadi Wushu boy. Selamat mudah-mudahan pernikahan diridai Allah SWT, " pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, resepsi masih berlangsung.
Yusuf Mansur di Resepsi   Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok
Yusuf Mansur di Resepsi Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Foto: Fahrian Saleh/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan