News
·
11 Agustus 2020 18:39

Janji Bobby Nasution Jika Jadi Wali Kota: Bangun Islamic Center di Medan Utara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Janji Bobby Nasution Jika Jadi Wali Kota: Bangun Islamic Center di Medan Utara (30985)
Bobby Nasution dan Aulia Rahman saat menerima rekomendasi partai di Kantor DPD PDIP di Medan. Foto: Dok. Istimewa
Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution telah menyiapkan beberapa program jika terpilih sebagai Wali Kota Medan. Salah satunya membangun Islamic Center di wilayah Medan Utara.
ADVERTISEMENT
Bobby mengaku sudah turun ke lokasi dan mendengarkan aspirasi masyarakat mengenai keinginan masyarakat soal Islamic Center itu.
“(Ini) Aspirasi dari masyarakat Medan Utara, yang memang sudah lama dijanjikan (pemerintah) atau sudah lama terprogram pembangunannya,” ujar Bobby.
Bobby menegaskan pembangunan Islamic Center sangat penting dilakukan, sebab nantinya akan membangun perekonomian, peradaban dan sumber daya manusia. Namun, Bobby tidak merinci konsep Islamic Center yang ia maksud.
“Jadi itu, dari hasil mendengar. (Islamic Center) akan kami usung (dengan) kolaborasi semua (pihak) yang akan ikut membangun Islamic Center itu. Mulai dari pemerintah Kota Medan, sampai stakeholder yang ada di Kota Medan dan organisasi yang akan terlibat membangunnya,” ujar Bobby.
Sementara itu wakil Bobby di Pilwalkot Medan, Aulia Rachman, mengatakan terkait program kerja yang dilakukan bersama Bobby ia mengatakan akan terus berkomunikasi dengan suami Kahiyang Ayu tersebut.
ADVERTISEMENT
“Kami membangun (program) dengan satu komunikasi. Apa pun keputusan itu, harus ada kesepakatan antara saya dan Pak Bobby,” ujarnya
Aulia mengatakan setiap program yang akan dijalankan tentunya harus mampu mendatangkan perbaikan bagi struktur pemerintahan.
Program yang akan kami buat adalah membuat suatu perbaikan struktur pemerintahan yang dari bawah. Kepala lingkungan harus membuat klaster masyarakatnya, kita akan membuat sistem pelayanan terbuka untuk masyarakat,” tandasnya.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)