News
·
23 Juni 2021 12:45
·
waktu baca 2 menit

Jasa Raharja Berikan Bantuan Tali Asih ke Keluarga Kru KRI Nanggala 402

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jasa Raharja Berikan Bantuan Tali Asih ke Keluarga Kru KRI Nanggala 402 (887916)
searchPerbesar
Bantuan Tali Asih dari Jasa Raharja diberikan secara simbolis kepada para keluarga korban kru KRI Nanggala 402. Foto: dok. Jasa Raharja
Melalui PT Jasa Raharja, pemerintah memberikan tali asih kepada keluarga kapal selam KRI Nanggala 402 yang karam beberapa waktu lalu. Kepada masing-masing keluarga atau ahli waris para kru, Jasa Raharja memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta dan Asuransi Kecelakaan Diri-Plus (AKD-Plus) selama tiga tahun bagi istri dan anak yang ditinggalkan.
Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Komando Armada Maritim Timur TNI AL Surabaya disambut langsung Panglima Komando Armada II TNI AL, Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto. Bantuan senilai Rp 1,45 miliar tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dan Direktur Utama Jasa Raharja Putera Zulmahdiar serta diterima secara simbolis kepada tiga orang perwakilan keluarga AWK.
Rivan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan bangsa sekaligus perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja.
Jasa Raharja Berikan Bantuan Tali Asih ke Keluarga Kru KRI Nanggala 402 (887917)
searchPerbesar
Bantuan Tali Asih dari Jasa Raharja diberikan secara simbolis kepada para keluarga korban kru KRI Nanggala 402. Foto: dok. Jasa Raharja
"Semoga tali asih ini dapat memberikan manfaat kepada pada ahli waris maupun keluarga korban yang ditinggalkan. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan rasa cinta Jasa Raharja sekaligus perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada Indonesia dalam mendukung Pilar Sosial Tujuan Pembangunan Berkelanjutan TJSL BUMN,” lanjutnya.
Panglima Komando Armada II TNI AL, Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto menyambut bahagia kepedulian yang diberikan PT Jasa Raharja melalui tali asih kepada para keluarga prajurit TNI AL KRI Nanggala 402.
Iwan mengatakan, bantuan ini dapat semakin menguatkan hati para keluarga yang ditinggalkan, seperti semboyan yang terus diusung oleh keluarga besar KRI Nanggala 402 yaitu “Tabah Sampai Akhir”.
“Kami sampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja yang sudah menunjukkan kepedulian kepada keluarga prajurit KRI Nanggala 402. Bagi kami, prajurit yang gugur adalah pahlawan yang patut untuk dikenang. Saya percaya, para keluarga yang ditinggalkan memiliki rasa bangga dan kita tetap sebagai keluarga besar TNI AL,” ujarnya.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Jasa Raharja