kumparan
search-gray
News12 Juni 2018 10:43

Jenderal TNI Jadi Korban Pelemparan Batu di Jalan Tol

Konten Redaksi kumparan
Jenderal TNI Jadi Korban Pelemparan Batu di Jalan Tol (58690)
JPO di KM 6.300 tempat terjadi pelemparan batu (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Aksi pelemparan batu di Jalan Tol kembali terjadi. Kali ini, seorang anggota Dewan Pertahanan Nasional (Wantannas) berpangkat Brigadir Jenderal TNI bernama Safiul menjadi korbannya.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (11/6). Korban yang menjabat sebagai Bandem Watannas tersebut sedang mengemudikan mobil dinas Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 203 RFD.
"Saat melintasi Tol Jagorawi KM 14, tepatnya di bawah jembatan pintu keluar Tol Cibubur, Kelurahan Harjamukti, Kota Depok, ada seseorang tak dikenal yang melempar batu dan mengenai mobil yang dikendarai oleh korban," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/6).
Batu yang dilempar oleh seseorang tak dikenal itu berukuran sebesar kepalan tangan. Hingga mengakibatkan kaca mobil milik korban mengalami kerusakan.
"Sementara korban selamat dan tidak mengalami luka. Hanya kerusakan pada mobilnya," ucap Argo.
ADVERTISEMENT
Usai pelemparan, korban langsung melaporkan kejadian itu ke pos PAM MC Cibubur. Saat ini polisi masih mencari pelaku pelemparan itu.
"Untuk kerugian, ditaksir sebesar Rp 20 juta," ujar Argo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white