kumparan
1 Jun 2018 17:52 WIB

JK, Ical hingga Akbar Tandjung Buka Puasa Bersama Pengurus Golkar

Jusuf Kalla di Silaturahmi Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
DPP Golkar mengadakan acara buka bersama di Kantor DPD I DKI, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (1/6). Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan silaturahmi nasional pengurus DPP dan DPD Golkar se-Indonesia.
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan, acara buka bersama ini tak hanya diikuti oleh para pengurus DPP dan DPD Golkar. Sejumlah senior partai berlambang pohon beringin itu juga tampak menghadiri acara tersebut.
Aburizal Bakrie di Silaturahmi Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono. Para senior Golkar ini tiba di lokasi secara bersama-sama sekitar pukul 17.10 WIB.
Saat ini acara buka bersama Golkar ini masih berlangsung. Rencananya, JK akan memberikan sambutan untuk para kader Golkar tersebut. JK juga diketahui duduk bersama satu meja bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Aburizal, Akbar Tandjung dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.
Buka Puasa di Silaturahmi Nasional Golkar (Foto: Jihad Akbar/kumparan)
Sebelum acara buka puasa ini, telah dilaksanakan silaturahmi nasional yang dihadiri oleh pengurus DPP dan DPD dari 34 provinsi. Ada sejumlah pembahasan yang dibicarakan, antara lain mengenai politik dan pembangunan.
ADVERTISEMENT
Sekjen Golkar Lodewijk Fredrich Paulus juga tidak menampik pertemuan itu juga termasuk membahas persiapan pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.
Jusuf Kalla di Silaturahmi Partai Golkar (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan