kumparan
1 Maret 2018 17:41

Jokowi Beri Tips Grace Natalie dan Tsamara Amany Menangkan Pemilu 2019

PSI ke Istana
PSI ke Istana (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Tiga punggawa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menghadap Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (1/3). Ketua Umum PSI Grace Natalie menyebut dalam pertemuan itu pihaknya mendapat sejumlah masukan terkait pemilu 2019.
ADVERTISEMENT
"Jadi hari ini kita lebih ke silaturahmi, sekaligus Pak Jokowi memberikan tips-tips agar PSI bisa mencapai target menang pemilu 2019," kata Grace usai pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (1/3).
"Beliau banyak kasih ide-ide dan seru-seru, keren-keren idenya," lanjutnya yang datang bersama Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPP PSI Tsamara Amany.
PSI saat di Istana
PSI saat di Istana (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
PSI merupakan salah satu partai yang menyatakan mendukung Jokowi maju sebagai capres di Pilpres 2019. Dukungan tersebut, kata Grace, telah dideklarasikan pada tahun lalu. Terkait siapa sosok yang akan mendampingi, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.
"Kita tadi sudah menyatakan ke Pak Jokowi, siapapun kita ikut, yang digandeng sebagai wapres, kita akan full support, sebagaimana full support ke Pak Jokowi," ujar Grace.
ADVERTISEMENT
Tsamara Amany menambahkan, dukungan PSI untuk Jokowi selama ini telah mereka lakukan dengan mengampanyekan kinerja dan prestasi Jokowi melalui media sosial.
"Kami juga mempresentasikan keberhasilan kampanye kami melalui media sosial dan pak Jokowi cukup senang dengan hal itu. Kenapa? Karena Pak Jokowi sadar bahwa milenial presentasenya pada 2019 sangat besar," ujarnya.
PSI saat di Istana
PSI saat di Istana (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan