News
·
16 November 2019 12:39

Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes Kembali Jenguk La Lembah Manah di RS

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes Kembali Jenguk La Lembah Manah di RS (239186)
Presiden Jokowi kembali menjenguk La Lembah Manah di RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (16/11/2019). Foto: kumparan
Presiden Jokowi dan Iriana kembali mendatangi RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, untuk menjenguk cucunya, La Lembah Manah, Sabtu (16/11).
ADVERTISEMENT
Pantauan kumparan, Jokowi dan Iriana tiba di RS PKU Muhammadiyah pukul 11.30 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat nomor AB 1834 MX. Keduanya tampak mengenakan baju putih.
Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes Kembali Jenguk La Lembah Manah di RS (239187)
Gibran bersama anak keduanya. Foto: Dok. Agus Suparto
Tampak juga Jan Ethes Srinarendra ikut masuk ke rumah sakit. Ia digandeng neneknya, Iriana.
Jokowi tidak memberikan pernyataan kepada wartawan dan langsung masuk ke dalam rumah sakit menjenguk La Lembah Manah. Hingga berita ini diturunkan, Jokowi dan Iriana masih di dalam rumah sakit.
Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes Kembali Jenguk La Lembah Manah di RS (239188)
Jokowi sambil menggendong Jan Ethes memberikan keterangan kepada wartawan soal cucu ketiganya. Foto: Dok. Istimewa
Sebelum datang ke RS PKU Muhammadiyah, Jokowi dan Iriana sempat mengajak Jan Ethes bermain di Transmart di Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, pukul 10.00 WIB.
Sebelumnya menantu Jokowi, Selvi Ananda, melahirkan La Lembah Manah pada Jumat (15/11), melalui operasi caesar. La Lembah Manah lahir dengan panjang 46,5 cm dan berat 2,92 kilogram. La Lembah Manah merupakan cucu ketiga Jokowi setelah Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah --anak dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah cucu ketiganya lahir, Jokowi yang berada di Lampung langsung menuju Solo. Ia langsung menuju ke RS PKU Muhammadiyah untuk menjenguk cucunya itu.