News
·
4 Maret 2021 11:39

Kabareskrim Sambangi KPK, Bahas Penguatan Supervisi Kasus Korupsi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kabareskrim Sambangi KPK, Bahas Penguatan Supervisi Kasus Korupsi (45769)
Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengikuti upacara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat tinggi Polri di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/2). Foto: Galih Pradipta/ANTARA FOTO
Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto, bersama jajarannya menyambangi KPK pada Kamis (4/3).
ADVERTISEMENT
Plt juru bicara KPK, Ali Fikri, mengatakan, Komjen Agus datang ditemani Dirtipidkor Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djoko Poerwanto.
Agus dan jajaran disambut langsung oleh Ketua KPK Komjen Pol Firli Bahuri didampingi Wakil Ketua Alexander Marwata, Nawawi Pomolango, dan Nurul Ghufron, serta jajaran Kedeputian Penindakan.
"Audiensi antara lain membahas penguatan sinergi di antara kedua lembaga KPK dan Polri dalam pemberantasan korupsi, khususnya terkait penguatan supervisi KPK kepada Polri dan rencana perpanjangan MoU antara KPK dan Polri," kata Ali saat dikonfirmasi, Kamis (4/3).
Kabareskrim Sambangi KPK, Bahas Penguatan Supervisi Kasus Korupsi (45770)
Ilustrasi KPK. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Ali menyebut, audensi tersebut masih berlangsung. Belum diketahui apa saja yang akan disepakati dalam audiensi tersebut.
Diketahui Komjen Agus merupakan Kabareskrim baru pengganti Jenderal Listyo Sigit yang menjabat Kapolri. Sebelumnya, Komjen Agus merupakan Kabaharkam Polri. Komjen Agus dilantik menjadi Kabareskrim pada 24 Februari.
ADVERTISEMENT