News
·
23 Juli 2020 22:12

Kapolrestabes Bandung soal 4 Anggotanya Positif Corona: Pelayanan Tetap Jalan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kapolrestabes Bandung soal 4 Anggotanya Positif Corona: Pelayanan Tetap Jalan (17076)
Ilustrasi polisi Foto: Aprilandika Hendra/kumparan
Empat anggota Polrestabes Bandung dipastikan positif corona. Menanggapi hal itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, memastikan layanan di Polrestabes tetap berjalan sebagaimana biasanya.
ADVERTISEMENT
"Pelayanan tetap (berjalan)" kata Ulung ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/7).
Ulung menyatakan 4 anggota yang positif COVID-19 tak bertugas di bagian pelayanan. Namun Ulung tak menyebutkan secara rinci satuan anggota tersebut bertugas.
Meski bukan di bagian pelayanan, Ulung tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang memiliki urusan di Polrestabes.
Kapolrestabes Bandung soal 4 Anggotanya Positif Corona: Pelayanan Tetap Jalan (17077)
Pemohon mengikuti tes pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/6). Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Ulung juga telah memerintahkan kepada jajarannya untuk melacak dengan siapa saja 4 anggota tersebut kontak erat.
"Anggota yang kena bukan yang di (bagian) pelayanan," ucapnya.
Sebelumnya, kabar 4 anggota di Polrestabes Bandung positif corona dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bandung, Rita Verita.
Empat anggota terkonfirmasi positif usai menjalani tes swab di Balai Kota Bandung pada 11 Juli. Mereka sudah menjalani isolasi secara mandiri dan kini sudah memasuki hari kesepuluh. Tidak disebutkan di mana para anggota itu diisolasi.
ADVERTISEMENT
***