News
·
11 Juli 2020 20:13

Kekasih Ceritakan Perubahan Sikap Editor MetroTV Sebelum Ditemukan Tewas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kekasih Ceritakan Perubahan Sikap Editor MetroTV Sebelum Ditemukan Tewas  (24155)
Metro TV berduka cita atas wafatnya Yodi Prabowo, News Video Editor. Foto: Instagram/@metrotv
Editor MetroTV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir jalan Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kepergian Yodi, membuat sedih banyak pihak, salah satunya Suci Fitri Rohmah.
ADVERTISEMENT
Suci adalah kekasih Yodi yang telah berpacaran selama 7 tahun. Ia bercerita, ada perubahan sikap kekasihnya sebelum ditemukan tewas pada Jumat (10/7).
"Kayak orang pengin cerita tapi tuh ditahan," kata Suci soal gelagat aneh yang ditunjukkan Yodi, Minggu (11/7). Perbedaan sikap itu dirasakan Suci setelah Yodi mengambil cuti dari kantornya.
Kekasih Ceritakan Perubahan Sikap Editor MetroTV Sebelum Ditemukan Tewas  (24156)
Pemakaman Editor MetroTV Yodi Prabowo di TPU Sandratex, Ciputat Timur. Foto: Dok. Rizky Adam
Menurut Suci, sikap kekasihnya itu agak berbeda. Pasalnya editor MetroTV tersebut selalu bawel dan mau menceritakan apa pun yang terjadi, meski lewat sambungan telepon. Tapi kali ini ia memilih tertutup.

Editor MetroTV Yodi Prabowo Sempat Ajak Bertemu Kekasih

Teka-teki perubahan sikap itu sempat akan terjawab ketika Yodi mengajaknya bertemu pada Senin (6/7). Namun saat itu ia tidak bisa karena sedang sibuk bekerja.
ADVERTISEMENT
"Kayaknya sih dia sempat mau cerita masalah dia terakhir. Hari Senin dia telepon, ngasih tahu aku pengin ngobrol berdua, cuma aku gak bisa karena posisinya kerjanya kan lagi deadline. Kata aku nanti aja di rumah, dia enggak mau karena takut ada keluargaku dengar. Ya udah dia bilang antara Senin sampai Rabu," kata Suci.
Kekasih Ceritakan Perubahan Sikap Editor MetroTV Sebelum Ditemukan Tewas  (24157)
Pemakaman Editor MetroTV Yodi Prabowo di TPU Sandratex, Ciputat Timur. Foto: Dok. Rizky Adam
Kontak terakhir Suci dengan Yodi terjadi pada Selasa (7/7) malam. Yodi saat itu menyampaikan ucapan selamat tidur kepada Suci. Pesan itu baru ia balas keesokan paginya.
Pesan terakhir yang dikirim Suci itu tidak pernah dibaca oleh Yodi. Saat itu ia menduga HP kekasihnya tersebut error, seperti yang terjadi sebelumnya.
Rabu itu Yodi juga tidak masuk kerja tanpa kabar. Sehari setelahnya Suci dihubungi keluarga Yodi menanyakan keberadaan pria itu. Suci pun tidak bisa menjawabnya. Hingga akhirnya kabar duka datang pada Jumat siang itu: Yodi ditemukan tewas dengan luka tusuk di dada dan leher serta luka lebam.
ADVERTISEMENT
Hingga kini Suci tidak pernah tahu masalah apa yang menimpa Yodi sampai perlu bicara serius dengannya. "Andaikan dulu kerjaan enggak lagi deadline, saya pasti dengarkan curhatannya," kata Suci.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: