News
·
14 September 2020 23:56

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati, Ditunjuk Jadi Waketum Gerindra

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati, Ditunjuk Jadi Waketum Gerindra (43464)
Rahayu Saraswati Foto: Facebook/@RahayuSaraswatiDjojohadikusumo
Struktur resmi DPP Gerindra Periode 2020-2025 hingga saat ini masih belum diungkap ke publik. Gerinda beralasan struktur resmi baru akan diumumkan setelah resmi mendapatkan SK dari Menkumham.
ADVERTISEMENT
Hasil Kongres Luar Biasa Gerindra telah menunjuk Prabowo sebagai Ketua Umum. Setelah itu Prabowo menunjuk Ahmad Muzani kembali sebagai Sekjen DPP Gerindra.
Juru Bicara Khusus (Jubirsus) Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membeberkan Rahayu Saraswati kini ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum DPP Gerindra.
"Saat ini saudari Saraswati sedang orientasi di Partai untuk beberapa hari ke depan, karena yang bersangkutan ditunjuk untuk menjadi salah satu wakil ketua umum Partai Gerindra periode 2020-2025," kata Dasco kepada wartawan, Senin (14/9).
Dasco juga membantah isu liar yang menyebut Saraswati terpapar COVID-19. Ditegaskan Dasco bahwa isu itu tidak benar.
"Terhadap isu calon wakil wali kota Tangerang Selatan Saudari Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang katanya mengidap COVID-19, perlu kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar," tutur Wakil Ketua DPR RI itu.
ADVERTISEMENT
"Ini sekaligus membantah spekulasi-spekulasi yang beredar di luar," pungkasnya.
Rahayu maju di Tangerang Selatan bersama Mantan Sekda Muhammad, Rahayu diusung Gerindra-PDIP PSI, Hanura, NasDem, Perindo dan Berkarya.
Saras pernah menjadi Anggota DPR RI Periode 2014-2019, saat itu dia duduk di Komisi VIII DPR RI. Namun, pada Pileg 2019, Saras gagal melenggang ke Senayan.