kumparan
5 Juli 2018 17:22

Kesaksian Warga yang Bawa Ibu Korban Begal Tangerang ke Rumah Sakit

Counter pulsa pembegalan di Tangerang Kota
Counter pulsa tempat kejadian pembegalan di Tangerang Kota (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Aksi pembegalan yang terjadi di Cipondok, Tangerang menewaskan seorang ibu bernama Saripah. Dia tewas ditembak oleh pelaku saat mempertahankan sepeda motor yang akan dirampas.
ADVERTISEMENT
Tak lama setelah peristiwa itu terjadi, warga berupaya menolong korban. Salah satunya dilakukan oleh Pras. Pras lah yang mengangkat Saripah ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit.
“Saya mau angkat dia ke Mobil, waktu saya bawa, dia sudah megap-megap. Wajahnya berlumuran darah. Saya lihat nyawanya sudah tak terselamatkan,” ucap Pras, saat berbincang dengan kumparan di Jalan Rasuna Said, Pekojan, Cipondoh, Tangerang Kota, Kamis (5/7).
Counter pulsa pembegalan di Tangerang Kota
Counter pulsa tempat kejadian pembegalan di Tangerang Kota (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Pras memang bekerja di salah satu toko yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dia kaget mendengar ada teriakkan minta tolong. Dia juga mendegar suara letusan sesaat sebelum adanya jeritan itu.
“Kejadianya sangat tiba-tiba, saya dengar suara letusan. Saya kira itu petasan, sesaat kemudian, saya dengar jeritan minta tolong,” tutur dia.
ADVERTISEMENT
Pras lalu bergegas keluar toko mencari asal suara itu. Saat sampai di lokasi, Saripah telah berlumuran darah. Bahkan, menurut pengakuan dari Pras, darah juga keluar dari mulut dan hidung korban.
“Baju saya pun kena darah banyak banget, mau dikubur sama istri saya katanya,” tutur Pras.
Pras memang hanya menolong Saripah naik ke atas mobil. Dia tidak sampai ikut mengantar ke rumah sakit. Setelah itu, dia tak tahu lagi apa yang terjadi dengan Saripah di rumah sakit. Dia hanya tahu perkembangan kasus lewat berita di berbagai media.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan