kumparan
25 Jun 2018 15:32 WIB

Ketika Fadli Zon Swafoto Bersama Donald Trump dan Erdogan

Fadli Zon bersama Trump dan Erdogan. (Foto: twitter @fadlizon)
Setelah memenangi pemilu, Recep Tayyip Erdogan kembali mengukuhkan dirinya menjadi Presiden Turki, Minggu (24/6). Kemenangan Erdogan itu disambut baik oleh Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Twitternya, Fadli Zon memberi selamat kepada Erdogan melalui sebuah unggahan foto. "Selamat atas kemenangan AK Party n @RT_Erdogan terpilih kembali menjadi Presiden Turki. Kenangan selfie dengan Erdogan," demikian cuit Fadli.
Fadli Zon memang dikenal sebagai politisi yang aktif di Twitter. Hampir tiap hari dia mencuit di Twitter.
Selain mengenai isu politik, Fadli Zon yang juga penggemar sejarah itu kerap kali mengunggah fotonya dengan berbagai tokoh, mulai dari tokoh dalam negeri hingga tokoh-tokoh internasional.
Fadli Zon dan Donald Trump (Foto: twitter @fadlizon)
Selain dengan Erdogan, Fadli juga pernah mengunggah swafoto dirinya dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.
Kala itu Fadli Zon bertemu dengan Trump di lantai 26 Trump Tower, AS, sekitar tahun 2015. Pertemuan tersebut digelar untuk menyambut Pemilu Amerika tahun 2016. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, di sela-sela pertemuan itu Fadli Zon dan Trump pun pamer kemesraan melalui sebuah foto yang kemudian diunggah Fadli ke Twitter.
ADVERTISEMENT
Namun foto itu kemudian menuai kontroversi, Fadli Zon harus menghadapi Mahkamah Kehormatan Dewan. Bahkan Fadli Zon sempat dikabarkan mendapat teguran dari Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan